Rabu, 26 Agustus 2015

Bakmi GM Delivery Bikin Ketagihan



Kami sekeluarga bukanlah tipe orang yang memiliki restoran favorit. Biasanya, kami senang untuk mencoba berbagai makanan, secara tidak langsung kami selalu mencoba restoran yang baru setiap kali kami sekeluarga memutuskan makan di luar. Tapi, kebetulan weekend ini kami semua sedang kelelahan dan tidak berminat mencari makanan di luar. Apalagi, cuaca saat itu sedang sangat panas dan membuat kami semua merasa lebih  nyaman jika berada di dalam rumah. Padahal, saat itu kami sedang tidak memiliki persediaan makanan sama sekali.

Untunglah, sudah banyak restoran yang menyediakan fasilitas delivery. Jadi, tanpa perlu repot pergi
kemanapun, kami tetap saja bisa mendapatkan makanan untuk mengisi perut kami yang lapar. Namun, karena membutuhkan waktu untuk pengiriman makanan, kami tentunya harus memesan lebih cepat dari waktu makan kami. Supaya, perut kami tidak keburu lapar sebelum makanan yang kami pesan datang.

Sejak jam 10 kami sudah mulai hunting restoran yang akan kami pilih. Setelah membandingkan beberapa restoran, pilihan kami pun jatuh pada BAKMI GM DELIVERY. Karena kebetulan, kami juga belum pernah mencoba makan di Bakmi GM sekalipun, jadi kami pikir sekalian saja mencoba. Ditambah lagi, selama pemesanan bulan Mei Bakmi GM memberikan free pangsit goreng gratis dalam rangka memperkenalkan hotline barunya, yaitu (021)1.500.677 . Jadi semakin penasaran deh ingin mencobanya.

Kami memesan menu pilihan kami sekitar jam 11 siang, karena kami pikir setidaknya membutuhkan waktu 1 jam untuk pengiriman. Karena sebelumnya saya tidak pernah memesan BAKMI GM DELIVERY, awalnya saya merasa sedikit bingung bagaimana cara memesannya. Tetapi syukurlah, CS yang melayani saya sangat ramah dan benar-benar membantu saya. Sehingga saya pun dapat melakukan pemesanan dengan lancar.

Kami memesan 1 jam lebih awal dari waktu jam makan siang kami. Karena kami pikir, setidaknya akan membutuhkan waktu 1 jam untuk proses persiapan dan pengiriman. Namun ternyata, belum sampai 1 jam pesanan saya sudah diantarkan oleh kurir Bakmi GM, lengkap dengan bonus pangsit gorengnya. Dan ternyata, Bakmi GM tidak hanya kualitasnya saja yang oke, rasa makanannya juga sangat nikmat dan sama sekali tidak mengecewakan. Jadi penasaran ingin mencoba berbagai menu lainnya deh.

1 komentar: