Senin, 13 Februari 2012

Tips Meningkatkan Penjualan


Cetak Brosur

Dunia marketing kini semakin ketat persaingannya, berbagai ide marketing yang jitu pun bermunculan untuk mendongkrak penjualan. Namun bagi Anda yang kurang mengerti akan dunia marketing yang seolah-olah kompleks itu jangan khawatir karena Anda tetap dapat menjalankan usaha Anda tanpa harus dengan ilmu marketing yang kompleks. Berikut ini ilmu marketing jitu yang simple `yang sebenarnya dasar dari semua ilmu marketing. 
1.       Cetak brosur untuk promosi perusahaan Anda ataupun untuk program promo perusahaan Anda. Cetak brosur Anda dengan semenarik mungkin baik dari segi kualitas ataupun design dan secara copywriting.
2.       Gunakan media online, seperti forum-forum, facebook ,twitter dan sebagianya.
3.       Promosi dari mulut ke mulut akan semakin efektif karena promosi dari mulut ke mulut salah satu bagian dari kepercayaan terhadap produk Anda , karena itulah Anda harus memuaskan para pembeli Anda.
4.       Buatlah promo yang menarik sebagai perkenalan produk Anda
5.       Buat agar pelanggan dapat dengan mudah menjangkau produk Anda. Misalnya Anda dapat menyediakan jasa pengiriman produk.
6.       Pastikan bahwa Anda juga dapat dengan mudah dihubungi bila ada pembeli yang ingin bertanya mengenai produk Anda.
7.       Selain membuka usaha, Anda juga dapat memberikan usaha kepada orang lain dengan membuka peluang sebagai reseller. Hal ini dapt membantu pemasaran Anda tentunya.
8.       Jangan pelit terhadap pembeli, sesekali Anda dapat memberikan diskon ataupun tambahan bonus produk. Sekecil apapun bonus yang Anda berikan percaya deh sudah cukup membuat pembeli senang.

Mau coba? (Mew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar